Angga/Ricky Ke Finals New Zealand Open Grand Prix Gold 2016

Angga/Ricky Ke Final New Zealand Open Grand Prix Gold 2016
Melenggang ke partai puncak turnamen New Zealand Open Grand Prix Gold 2016, pasangan ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi bakal dihadapkan dengan Juara Dunia 2014 dari Korea, Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol.Angga/Ricky melaju ke final setelah mengalahkan Huang Kaixiang/Zheng Shiwei (Tiongkok), dengan skor 21-19, 24-22. Sedangkan Ko/Shin merebut tiket final dengan menaklukkan wakil Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, 21-16, 21-16.

Belum pernah berhadapan dengan Ko/Shin, Angga/Ricky tetap saja sudah mengetahui pola permainan lawan mereka tersebut. Angga/Ricky yang kini duduk di peringkat 12 dunia, mengaku siap berhadapan dengan lawan yang lebih dijagokan. Ko/Shin adalah pasangan gandaputra penghuni peringkat delapan dunia.
“Tidak ada persiapan khusus sih, kami lebih berupaya agar dari kami sendiri bisa tampil maksimal. Untuk kami, yang paling penting itu adalah fokus dan konsentrasi di lapangan,” kata Angga ketika dihubungi Badmintonindonesia.org di Auckland.

“Tentunya harus lebih waspada lagi dari babak sebelumnya, karena lawan lebih berat, apalagi mereka adalah Juara Dunia. Ko/Shin adalah pasangan yang punya power kuat,” tutur Angga, pemain kelahiranJakarta 12 Mei 1991.

Laga final akan berlangsung hari ini, Minggu (27/3) di stadion North Shore Events Center, mulai pukul 17.00 waktu Auckland, atau sekitar pukul 11.00 WIB. Angga/Ricky akan bertanding pada urutan kelima.

Source: Badmintonindonesia.org

Related Posts:

0 Response to "Angga/Ricky Ke Finals New Zealand Open Grand Prix Gold 2016"

Posting Komentar